UPT Perpustakaan Unsoed Benchmarking ke Ibukota

[perpus.unsoed.ac.id] UPT Perpustakaan Unsoed melakukan kunjungan kerja ke Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulloh dan Universitas Indonesia pada tanggal 25 Juni 2018. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka meningkatkan kerjasama dan sharing dibidang tata laksana kerja perpustakaan.

Pukul 10.00 tim Unsoed tiba di Perpustakaan UIN Syarif Hidayatulloh disambut langsung oleh Amrullah Hasbana, S.Ag., S.S., M.A. (Kepala Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah). Bertempat di Ruang Rapat Sutino, S.Sos., M.A menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut, dilanjutkan dengan sambutan dari pihak UIN Syarif Hidayatullah yang disampaikan oleh Amrullah Hasbana S.Ag., S.S., M.A. Kegiatan dilanjutkan dengan sharing knowledge kemudian melakukan visitasi ke unit-unit kerja serta fasilitas pendukung perpustakaan. Akhir dari kegiatan ini ditutup dengan tukar cinderamata.

Kegiatan di Perpustakaan Universitas Indonesia diawali dengan sambutan-sambutan baik oleh Dr. Fuad Gani, S.S., M.A. serta Sutino, S.S., M.A. Kegiatan diskusi yang di fasilitasi oleh Humas Perpustakaan UI. Diskusi tersebut membahas tentang isu hangat perpustakaan perguruan tinggi dan tantangan global. Dalam kesempatan tersebut Tim UPT Perpustakaan Unsoed juga melakukan kunjungan ke beberapa fasilitas dan unit-unit yang berada di UPT Perpustyakaan Universitas Indonesia. Kegiatan diakhiri dengan serah terima cinderamata. (ak)