• Kunjungi Stand UPT Perpus di Expo Unsoed 2018

    Mengusung tema INFORMATIF, INOVATIF, dan KOMPETITIF UPT Perpustakaan Unsoed membuka stand dalam rangka Expo Unsoed 2018. Jangan lewatkan menjadi Ratu korea dengan mengenakan HANBOK, nikmati keharuman dan cita rasa yang khas dari kopi robusta (supported by JOkopi). Selain itu stand perpustakaan membuka klinik literasi dan menyediakan informasi kartu sakti serta layanan menarik lainnya (GRATISS).

  • Seminar Budaya Berperpustakaan

    Seminar dengan tema Menciptakan Budaya Berperpustakaan pada Sivitas Akademika Universitas Jenderal Soedirman digelar pada Hari Kamis 27 September 2018. Bertempat di lantai 1 UPT Perpustakaan Unsoed acara tersebut di buka langsung oleh Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS. Dalam sambutanya Rektor menyampaikan UPT Perpustakaan perlu strategi dan konsep yang matang dalam berbagai aspek dalam menghadapi era industri 4.0. Pada kesempatan tersebut Rektor didampingi Kepala UPT Perpustakaan menyerahkan penghargaan kepada mahasiswa dengan kategori peminjam aktif dan pengunjung aktif.

  • UPT Perpustakaan Unsoed Benchmarking ke Ibukota

    [perpus.unsoed.ac.id] UPT Perpustakaan Unsoed melakukan kunjungan kerja ke Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulloh dan Universitas Indonesia pada tanggal 25 Juni 2018. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka meningkatkan kerjasama dan sharing dibidang tata laksana kerja perpustakaan.

Pages