Penyerahan Karya Ilmiah mahasiswa (Skripsi, Thesis dan Disertasi) dilakukan secara online oleh mahasiswa (Unggah Mandiri Karya Ilmiah) melalui website http://repository.unsoed.ac.id/  berikut ini panduan dan ketentuan Unggah Mandiri

UNDUH PANDUAN UNGGAH MANDIRI

 

 

Video Tutorial Unggah Mandiri : VIEW

KETENTUAN UMUM :

Sebelum melakukan unggah mandiri di Karya Ilmiah di laman http://repository.unsoed.ac.id perhatikan ketentuan umum berikut ini

  1. Mahasiswa UNSOED Aktif
  2. Karya Ilmiah telah disetujui oleh Pembimbing dan Penguji sehingga pada halaman Pengesahan Skripsi sudah dibubuhkan tanda tangan dan stempel.
  3. Memiliki identitas Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) mahasiswa unsoed yang akan digunakan untuk membuat akun Unggah mandiri (informasi lebih lanjut mengenai Identitas TIK Mahsiswa silahkan buka laman https://akademik.unsoed.ac.id/  atau panduan aktivasi identitas TIK melalui link https://lptsi.unsoed.ac.id/content/panduan-aktivasi-identitas-tik-unsoed-bagi-mahasiswa )
  4. Tidak memiliki pinjaman / denda di UPT Perpustakaan UNSOED
  5. Telah mengisi dan menandatangani Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademis bermaterai 6000. Lembar Pernyataan ini di scanning dalam bentuk PDF berwarna dan diunggah bersamaan dengan pembuatan Akun Unggah mandiri. (Lembar tersebut dapat diunduh melalui laman website http://perpus.unsoed.ac.id/downloads/)

Tahapan Pembuatan Akun Unggah Mandiri

  1. Mengunduh dan mengisi Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademis, melalui link http://perpus.unsoed.ac.id/downloads
  2. Scaning/pindai Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademis yang telah anda isi dalam bentuk PDF berwarna.
  3. Buka halaman login GMAIL lalu login ke GMAIL dengan Menggunakan akun TIK Mahasiswa Unsoed.
  4. Bila anda belum memiliki akun TIK Mahasiswa Unsoed atau Akun TIK belum tersinkronisasi dengan GMAIL silahkan kunjungi url https://lptsi.unsoed.ac.id/content/panduan-aktivasi-identitas-tik-unsoed-bagi-mahasiswa . atau https://akademik.unsoed.ac.id/
  5. Buka formulir pembuatan akun unggah mandiri melalui url https://forms.gle/PeQ19yjSASWkK2kRA
  6. Isilah formulir pembuatan akun unggah mandiri, serta unggah Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademis bermaterai 6000.
  7. Akun unggah mandiri akan dikirimkan ke email ….@mhs.unsoed.ac.id setelah Admin melakukan validasi terhadap registrasi pembuatan akun unggah mandiri.

Anda akan diminta merevisi pengajuan akun unggah mandiri jika,

  1. File Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademis tidak berwarna dan tidak bermaterai
  2. Format Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademis tidak sama dengan format yang kami sediakan (http://perpus.unsoed.ac.id/downloads)

KLIK DISINI Buat Akun Unggah Mandiri Karya Ilmiah Mahasiswa (pastikan anda sudah login ke Gmail menggunakan akun TIK mahasiswa ……….@mhs.unsoed.ac.id)

Hubungi kami di email : helprepounsoed@gmail.com 

Frequently Asked Questions (FAQ) Daftar pertanyaan dan jawaban secara umum yang berkaitan dengan Unggah Mandiri